Rabu, 22 Agustus 2012

Oase

HIDUP bagaikan kapal yang dibuat untuk berlayar di lautan.
Memang akan lebih aman jika kapal tersebut tetap berada di daratan, akan tetapi kapal tersebut akan lapuk dimakan usia dan kapal tersebut tidak akan menjadi kapal yang berguna jika tidak pernah menerjang badai di lautan. Kapal dibuat untuk berlayar mengarumi lautan, menerjang badai dan ombak yang datang menerjang.

MANUSIA tidak akan menjadi manusia yang berguna bagi banyak orang jika tidak berani menghadapi masalah yang menghadang bukan menghindari masalah yang menghadang.

PERCAYALAH Allah selalu mempunyai rencana terindah bagi setiap umatnya. Manusia yang tidak berani menghadapi masalah yang menghadang akan menjadi manusia yang lemah, karena tidak memiliki pengalaman dalam menghadapi masalah yang menghadang.

MANUSIA-manusia  inilah yang menjadi penghambat kemajuan bersama. Kita harus berani memutuskan masa depan kita dengan penuh keyakinan, sehingga tercipta sebuah jalan yang sesuai dengan yang diinginkan. Pilihlah jalan atau putuskanlah masa depan kita sesuai dengan perkataan hati kecil kita, karena hati kecillah yang mengetahui jalan yang terbaik untuk dilalui.




Source: BorneoNews, Rabu, 15 Agustus 2012, OASE (Motivasi Kehidupan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar